Satreskrim Polres Labusel Tangkap Tersangka Dugaan Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur

Labusel, Metrodua.com – Tim Gabungan dari Satreskrim Polres Labuhanbatu Selatan telah berhasil menangkap dan mengamankan seorang laki-laki bernama KIRAI (40 tahun) yang diduga telah melakukan tindak pidana persetubuhan dan/atau perbuatan cabul terhadap seorang anak perempuan dibawah umur, anak tiri tersangka.

Kejadian tersebut terungkap setelah ibu korban melaporkan kejadian tersebut pada hari Sabtu tanggal 25 Nopember 2023.

“Pada hari Selasa tanggal 7 Nopember 2023 sekira pukul 19.00 wib Wahyuni menemukan anaknya berinisial D dalam keadaan tidak semestinya berada dirumah mereka di bilangan Desa Tanjung Mulia Kecamatan Kampung Rakyat.

Setelah menanyakan keberadaan D kepada saksi Fatimah Sirait , Wahyuni mendapatkan jawaban yang menggemparkan.

Dalam laporan Wahyuni, D telah diperintahkan oleh tersangka Kirai untuk melakukan perbuatan tidak senonoh”.sebut Kasat Reskrim polres Labuhanbatu Selatan AKP Gurbacov, S.I.K.,M.H.,M.Krim, Minggu (26/11/2023).

“Pada hari Sabtu tanggal 25 Nopember 2023 sekira pukul 20.00 wib Tim Gabungan yang dipimpin oleh Kanit I Pidum Satreskrim Polres Labuhanbatu Selatan IPDA Riswaldi Nainggolan berhasil melakukan pengungkapan dan penangkapan terhadap tersangka Kirai dari informasi masyarakat terhadap keberadaan tersangka”.sambung Kasat Reskrim.

Dalam pemeriksaan, tersangka Kirai mengakui perbuatannya dengan alasan untuk melampiaskan nafsunya.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut, tersangka dibawa ke Satreskrim Polres Labuhanbatu Selatan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya”.pungkas AKP Gorbacov.

Komentar