Plt. Bupati Sambut Kunjungan Silahturahmi Pj Gubernur Sumut di Kabupaten Labuhanbatu Raya

Labuhanbatu, Metrodua.com – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menyambut kunjungan Penjabat Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Dr. Hassanudin di Kabupaten Labuhanbatu Raya, di Gedung Serbaguna, Rumah Dinas Bupati, Jalan WR Supratman, Kecamatan Rantau Utara. Rabu (21/2/2024).

Kedatangan Pj Gubernur Sumut DR. Hassanudin disambut hangat oleh Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd,MM, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM dan Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin beserta para Camat, Lurah, Kepala Desa, Kepala Sekolah SMA, Kepala Sekolah SMK, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se Kabupaten Labuhanbatu Raya.

Dalam sambutannya Plt Bupati mengucapkan selamat datang kepada bapak Pj Gubernur Dr. Hassanudin dan rombongan di Bumi Ikabina En Pabolo.

Hj. Ellya Rosa Siregar menjelaskan tentang biografi, situasi terkini Labuhanbatu dalam situasi politik, bahwa Kabupaten Labuhanbatu terdiri dari 9 (sembilan) Kecamatan, 23 Kelurahan, 75 desa, adapun situasi politik di Kabupaten Labuhanbatu tentang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

“Hal ini dapat dilihat dengan kondusifnya proses perekaman hasil Pemilu 2024 yang saat ini masih berjalan ditingkat Kecamatan,” Ujarnya.

Pj Gubernur mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu Utara dan Bupati Labuhanbatu Selatan dan para Forkopimda juga Stakeholder yang sudah bekerja sama mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruhnya dimana pada pelaksanaan Pemilu serentak berjalan dengan aman dan kondusif,”Ucapnya.

Komentar