Hj Ellya Rosa Siregar Ikuti Senam Sehat Bersama Persani dan Pemkab Labuhanbatu

Labuhanbatu, Metrodua.com – Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM, mengikuti senam sehat bersama yang diadakan oleh Persani Labuhanbatu bersama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka mengajak masyarakat menjaga kesehatan dan kebugaran dengan senam pada kegiatan Car Free Day (CFD) di Bundaran Simpang 6 Rantauprapat, Minggu (04/02/2024).

Plt. Bupati mengatakan kegiatan senam yang setiap akhir pekan dilakukan bertujuan mengajak masyarakat untuk mengikutinya secara rutin agar dapat menerapkan pola hidup sehat salah satunya dengan berolah raga seperti melakukan senam.

Masyarakat Labuhanbatu tampak bersemangat mengikuti gerakan senam sehat yang dipandu oleh instruktur senam.

Selain senam sehat bersama, masyarakat juga memanfaatkan kegiatan CFD tersebut dengan jalan santai, bersepeda, berolahraga ringan, atau menikmati jajanan yang dijajakan oleh para pelalu UMKM di lokasi CFD.

Demi kenyamanan dan keamanan apda saat CFD berlangsung, Personil Polisi Polres Labuhanbatu juga turut hadir di lokasi. Selain memberikan kenyamanan dan keamanan, personil Polres tersebut juga mengatur arus lalu lintas agar tetap lancar selama kegiatan berlangsung.

Komentar