Podcast Garasi Hukum Resmi Dibuka, Joko S. Dawoed S.H: Semoga Bermafaat Bagi Khalayak

Bekasi, Hukrim, Pendidikan657 Dilihat

Kota Bekasi, Metrodua.com – Berdirinya Podcast “Garasi Hukum” pada bulan Februari 2024 yang di gagas oleh Haritsah, S.H.,M.H dan didukung oleh Joko Sutrisno Daoed, S.H bertujuan mengedukasi seluruh masyarakat Indonesia khusunya masyarakat Bekasi yang mengalami keresahan hukum yang tidak menemukan keadilan. Garasi Hukum hadir memberikan pembelajaran kepada para akademisi dan bisa memberikan dampak positif kepada seluruh masyarakat indonesia.

Dalam acara syukuran Podcast Garasi Hukum pada hari Minggu(11/2/2024) di Perumahan Duren Jaya jalan Mahoni I Blok C. No. 404 Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi yang dipimpin langsung oleh Joko Sutrisno Daoed, S.H, selaku Pimpinan Podcast Garasi Hukum ditandai dengan memotong Tumpeng.

Ia mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada semua pihak serta para rekan advokad yang hadir dan para tamu undangan yang hadir dalam acara syukuran tersebut.

Dalam sambutannya Joda dalam sapaan Joko Sutisno Dawoed, S.H mengatakan berdirinya Podcest Garasi Hukum ini saya inginkan kedepannya untuk penerangan hukum, dan narasumbernya dari Pakar Hukum, Masyarakat dan para Pejabat Publik yang ada pada eksekutif.

“Saya mengharapkan Podcast Garasi Hukum ini bisa bermanfaat kepada kita semua agar masyarakat tau apa yang kita sampaikan baik itu masalah hukum dan masalah perizinan”, Jelas Joda, Minggu(11/2/2024).

Sementara itu, Haritsah, S.H.,M.H menyatakan Garasi Hukum hadir pada tahun 2024 tepatnya hari ini Minggu(11/2) bertujuan untuk mengdukasi seluruh masyarakat indonesia khusus Kota Bekasi untuk mengerti apa sih kehidupan sehari-hari kita yang terjadi baik itu dari masalah pidana, Perdata dan Tata Usaha Negara dan yang terjadi di pemerintahan dan penomena-penomena yang terjadi di indonesia. Akan kita kaji di Podcast Garasi Hukum berdasarkan Hukum yang akurat.

“Untuk mengkaji hukum yang akurat kita bisa mengundang para Praktisi Hukum, Para Penegak Hukum, para Pejabat Publik, serta para masyarakat yang memiliki keresahan yang tidak menemukan keadilan hukum”, ujarnya.

Lanjut Haritsah, S.H., M.H mengatakan Garasi Hukum akan memberikan arahan dan solusinya. Semoga Podcast Garasi Hukum ini menjadi pembelajaran bagi teman-teman para akademisi, bisa jadi refensi, dan bisa memberikan dampak hukum positif kedepannya bagi seluruh masyarakat di indonesia”, pungksanya.

Hadir dalam acara syukuran Podcast Garasi Tersebut. Advokad dari Jakarta Robert Manulang, S.H.,M.H, Furqanto, S.H, Wahyu Hidayat, S.H, Agus Waluyo, S.H, Ketua FKPPI Kota Bekasi Drs H. Achmad Zulnaeni, S.H., M.Si, dan jajarannya, Ketua Umum Hipakad’63, R.Samiyono Djoko W, S.H beserja jajarannya dan para pmpinan media online, serta undangan dari Semanrang Jawa tengah.

Acara tersebut diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.

Komentar