Plt. Bupati Labuhanbatu Bersama Ratusan Masyarakat Laksanakan Senam Sehat

Daerah, Olahraga412 Dilihat

Labuhanbatu, Metrodua.comPemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu bekerja sama dengan Persani Labuhanbatu memanfaatkan hari bebas berkendaraan Car Free Day (CFD) dengan melaksanakan senam sehat yang di gelar setiap Minggunya, di Bundaran Tugu Simpang Enam. Minggu (18/2/2024).

Terlihat, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM bersama ratusan masyarakat mengikuti senam sehat yang dipandu oleh Instruktur senam.

Hj. Ellya Rosa Siregar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas terlaksananya pesta demokrasi yang damai, aman dan sejuk di Kabupaten Labuhanbatu.

“Pesta demokrasi yang dilaksanakan pada 14 Februari kemarin sudah selesai dilaksanakan. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Labuhanbatu, karena dalam pelaksanaan Pemilu Serentak berjalan dengan Kondusif dan Damai,” Ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus hadir meramaikan senam sehat yang dilaksanakan oleh Persani Labuhanbatu setiap minggunya.

“Ayo manfaatkan waktu hari bebas kendaraan bermotor dengan melakukan olahraga senam sehat di Car Free Day,” tutup Hj. Ellya Rosa Siregar.

Komentar