Polres Labuhanbatu Lakukan Pengecekan Pamatwil di Wilayah Untuk Menjaga Pemilu 2024

Labuhanbatu, Metrodua.com – Polres Labuhanbatu, melakukan pengecekan kesiap Siagaan pengamanan lanjutan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara pemilu 2024 di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kecamatan Na IX -X Kabupaten Labuhanbatu Utara, pada hari Senin (19/02/2024) .

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P. Napitupulu SH, mengatakan bahwa Pengecekan ini di lakukan sebagai bagian dari pengawasan dan pengendalian terhadap personel yang bertugas dalam kegiatan pengamanan rapat pleno di PPK, apabila terjadi kendala dan hambatan dalam pelaksanaan tugas, segera di laporkan sehingga dapat di antisipasi segala kemungkinan yang terjadi.

“Dalam kesempatan tersebut, Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Kabupaten Labuhanbatu Utara didampingi Kabag Ren Polres Labuhanbatu Kompol HE. Sidauruk , SH, MH, memberikan arahan kepada personel yang bertugas menjaga rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, yang akan dilakukan penghitungan di tingkat kecamatan Na IX-X,” ungkap Kasi Humas.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta Jaga sikap dan tingkah laku selama melaksanakan tugas, Semoga pengamanan yg kita lakukan berjalan aman, lancar dan kondusif sesuai yang kita harapkan bersama,” tutup Kasi Humas.

Komentar