Wabup Labuhanbatu Hadiri Acara Peringatan HKN Ke-59

Labuhanbatu, Metrodua.com – Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., hadiri peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke- 59 tahun 2023 dengan tema “transformasi kesehatan untuk indonesia maju” di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Rantauprapat. Jumat (1/12/2023).

Dalam sambutannya wabup mengucapkan terimakasih kepada insan kesehatan yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah membangun kesehatan di Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tinggi nya kepada segenap insan kesehatan yang tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan di Indonesia,” ucapnya.

Selanjutnya ia mengajak masyarakat untuk membangun kesehatan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar untuk bersama – sama membangun tubuh dan jiwa yang sehat untuk Indonesia Emas 2045.

Ketua Panitia Hj. Mahrani, melaporkan kegiatan bertujuan untuk memperingatin hari kesehatan nasional 59 dan menjalin silaturahmi antara dinas kesehatan dan puskesmas di kabupaten labuhanbatu.

Acara juga akan dirangkai dengan berbagai perlombaan seperti lomba catur, bola dangdut, lomba goni dan lomba lainnya. lanjutnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan deklarasi stop BABS oleh Kelurahan/desa dan pemberian penghargaan mitra bhakti husada kepada PT. Siringo – ringo, PTPN III Aeknabara, dan PT. Asda.

Turut hadir Perwakilan Forkopimda Labuhanbatu, Asisten I Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., Plt. Kadis Kesehatan Hj. Mahrani, M.KM., Kadis Dupcapil Maznil Khairi, SE., M.Pd., Kabid Kesmas Friska Simanjuntak, M.KM., Kapus Se- Labuhanbatu, Perwakilan Puskesmas se- Labuhanbatu dan tamu undangan lainnya.

Komentar