Polsek Torgamba Beri Pengamanan Pembagian BLT di Kantor Pos Cabang Cikampak

Labusel, Metrodua.com Kapolsek Torgamba AKP Muhammad Ilham Lubis, S.H.,M.H., bersama personil memberikan pengamanan kepada masyarakat pada pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di kantor Pos Cabang Cikampak 21572 Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Jum’at (01/12/2023).

Hadir langsung dalam memberikan pengamanan tersebut Kapolsek Torgamba AKP Muhammad Ilham Lubis, S.H.,M.H., Aiptu Misnan, Aiptu Supriadi, Aiptu Jhoni, dan Aipda P.F. Tanjung. Polsek Torgamba memastikan kelancaran distribusi pembagian BLT tersebut pada hari ini.

Dalam penyerahan BLT tersebut, Kapolsek Torgamba menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keteraturan dan keamanan selama proses pengambilan BLT.

“Kita harus tetap tertib dalam mengantri, lihat bagi yang sudah mendapat nomor antrian agar menunggu panggilan dan bagi yang belum mendapat nomor antrian mohon bersabar. Hindari kerumunan yang dapat menimbulkan situasi yang tidak kita inginkan”.ujar Kapolsek Torgamba.

“Kita juga harus tetap menjaga Kamtibmas dilingkungan kita masing-masing apalagi ditempat ini. Budayakan antri agar semua bisa terlayani dengan baik. Semua yang hadir akan tetap dilayani sampai selesai”.sambung AKP Muhammad Ilham Lubis, S.H.

Komentar