Personel Polsek Torgamba Laksanakan Sholat Subuh di Masjid Besar Al-Amin

Labusel, Metrodua.com Dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat serta para jama’ah, Personel Polsek Torgamba Polres Labusel secara rutin melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjamaah. Jumat (1/12/2023).

Personel Polsek Torgamba Polres Labusel AIPTU Habnur melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Besar Al – AMIN Dusun Cikampak Pekan Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labusel. Selesai melaksanakan sholat, Personel Polsek Torgamba melakukan komunikasi dan menjalin silaturahmi dengan jama’ah Masjid Al – AMIN.

Pada kesempatan tersebut AIPTU Habnur menyempatkan diri menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada jama’ah Masjid agar meningkatkan wawasan dan kesadaran hukum di masyarakat sebagai nilai ibadah.

Kapolsek Torgamba Polres Labusel, AKP M. Ilham Lubis, S.H, mengatakan bahwa kegiatan Sholat Subuh berjamaah ini merupakan bagian dari program keagamaan untuk menjalin kemitraan, menyampaikan informasi kegiatan Polri, dan menjamin keamanan umat muslim dalam menjalankan ibadah Shalat Subuh.

Selain itu Personel Polsek Torgamba juga mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dan bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif, dan mengajak masyarakat untuk mendukung proses tahapan pemilu berjalan dengan lancar, aman dan baik.

Komentar