Pj.Wali Kota Bekasi dan Wakil Ketua DPRD Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK Jabar 

Bandung, Metrodua.com – Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menghadiri serah terima jabatan Kepala Perwakilan BPK (Bandan Pemeriksa Keuangan) Perwakilan Provinsi Jawa Barat dihadiri bersama Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Anim Imanudin dan Kepala Inspektorat Kota Bekasi, Wisnu. Jumat,(10/11/2023).

Pelaksanaan Sertijab berlangsung di Aula lantai lima Kantor BPK RI Perwakilan Jawa Barat di Jl. Moch Toha no. 164 Bandung.

Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin terlihat hadir dalam pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor BPK Provinsi Jawa Barat.

Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat tersebut beralih dari Paula Henry Simatupang S.E., M.Si., CA, CFra, CPA(Aust),CSFA., ACPA kepada Sudarminto Eko Putra S.E., M.M., CSFA.

Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengapresiasi atas kinerja dan pengabdian selama menjadi Kepala BPK Prov Jabar yang terus selalu berkinerja maksimal dalam pemeriksaan keuangan daerah-daerah.

Gani. Pj Wali Kota Bekasi hadir sertijab ini tentunya untuk memeberikan ucapan selamat dan sukses kepada Kepala BPK Jabar yang baru dan memberikan apresiasi yang setingginya kepada Kepala BPK Jabar dahulu yang sudah selama ini memberikan arahan dan materi dalam Pemeriksaan Keuangan daerah, khususnya di Kota Bekasi.

“Saya ucapkan selamat kepada Kepala BPK yang baru semoga terus berupaya menjaga komunikasi, sehingga bersama-sama bisa mengatasi kendala-kendala, terutama soal administrasi daerah dan bisa memaksimalkan pembangunan yang ada di daerah Provinsi Jawa Barat.” Tutup Gani.

Komentar