Asda II Pemkot Bekasi Lepas Peserta Gowes The Black Sangit Tour Of Yogyakarta 

Bekasi, Pemerintahan502 Dilihat

Kota Bekasi, Metrodua.com – Dalam menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke 78 Tahun, Komunitas Sepeda The Black Sangit pada hari ini akan melakukan kegiatan besar yakni gowes menuju Yogyakarta yang akan dilaksanakan dari tanggal 12 Agustus hingga 19 Agustus 2023.

Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Setda Kota Bekasi, H. Inayatullah mewakili Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi melepas para peserta gowes di Plaza Pemerintah Kota Bekasi dengan rangkaian apel dan doa bersama. Terlihat hadir, Camat Bekasi Selatan dan jajaran., sabtu(12/8/2023).

Para peserta tour of Yogyakarta ini merupakan komunitas gabungan dari para penggemar sepeda di Kota Bekasi, telah menjalani event hingga saat ini sudah mencapai 9 kegiatan event tour. Ketua Pelaksana gowes tour ini, Samsu Sulistio mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan semangat dari para usia lanjut yang ingin menggelorakan para pecinta sepeda dalam menuju kesehatan.

Para peserta ini berusia termuda ialah 55 tahun dan tertua hingga 77 tahun, dengan semangat mereka ini kami mengimbau kepada para pemuda agar terus menggelorakan gowes untuk menuju kesehatan yang dicapainya, peserta yang ikut menuju ke Yogyakarta sebanyak 120 peserta gowes dari gabungan komunitas sepeda.

H. Inayatullah dalam amanatnya mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian akan kesehatan para pecinta sepeda, dan dengan event besar ini yakni menuju Yogyakarta selama 8 hari berturut-turut agar sampai dengan selamat dan tidak ada kendala apapun dengan misi diperlancar.

“Tidak dekat jaraknya, hampir 500 Km menuju Yogyakarta tapi harap berhati hati dijalan dan tetap berisitirahat dan tidak di forsir. Selain itu ini adalah semangat kita yang masih muda untuk selalu berolahraga.” Kata Inay.

Usai sambutan, Asda II melepas para peserta dengan harapan sampai dengan selamat dan kembali lagi ke Kota Bekasi dalam kelengkapan tim.

Komentar