Perjuangkan Formasi CASN dan PPPK Guru Agama, Pj Bupati Bekasi Datangi Kementerian PAN-RB

Jakarta, Metrodua.com – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bekasi, Abdillah, mengunjungi Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) di Jakarta, pada Rabu (20/09/2023).

Kunjungan tersebut dalam upaya memperjuangkan pembukaan formasi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dan PPPK bagi Guru Bidang Studi Pendidikan Agama di Kabupaten Bekasi.

“Karena sejak tahun 2021 sampai saat ini, Kemen PAN-RB tidak memberikan formasi Guru Pendidikan Agama dalam setiap penerimaan CASN maupun PPPK di Kabupaten Bekasi,” kata Dani Ramdan.

Pj Bupati Bekasi mengatakan, dari hasil kunjungan tersebut, KemenPAN-RB mulai tahun 2024 akan membuka formasi bagi Guru Pendidikan Agama di Kabupaten Bekasi dalam penerimaan CASN dan PPPK.

“Ya, Kementerian PAN-RB bisa memahami dan menerima permintaan Pemkab Bekasi agar diberikan formasi Guru Pendidikan Agama dalam penerimaan CASN dan PPPK, mulai tahun anggaran 2024,” ujarnya.

Komentar