oleh

Sambut Investor, Bupati Nur Arifin Kenalkan Lodho Khas Trenggalek

Trenggalek,Metrodua.com. – CEO Indonesia Chapter Jawa Timur lakukan perjalanan bisnis ke Kabupaten Trenggalek. Kedatangan para calon investor tersebut salah satunya untuk melihat langsung potensi investasi di Kabupaten Trenggalek.

Menyambut business trip tersebut, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin kenalkan kuliner khas ayam lodho asli Trenggalek. Tiba di Rumah Makan Ayam Lodho Pak Yusuf, para calon investor tersebut dipersilakan mencicipi nikmatnya kuliner yang merupakan salah satu warisan budaya dari Kabupaten Trenggalek.

“Kalau di Surabaya ini mungkin dinamakan kari, namun ini bukan sembarang kari, bahannya 100 persen ayam kampung, sehingga sehat,” ungkap Bupati Nur Arifin saat menjamu para calon investor, Sabtu (23/10/2021).

“Jadi ini masakan lokal terus memasaknya melalui beberapa proses, mulai dari pemanggangan ayam terlebih dahulu, dan sudah ada beberapa franchise dan bahkan sempat ada di Surabaya,” lanjutya menuturkan.

Didampingi sang istri Novita Hardini, Bupati Nur Arifin juga menjelaskan bahwa Rumah Makan Ayam Lodho Pak Yusuf di masa pandemi menjadi juara nasional penerapan kebiasaan baru untuk kategori rumah makan ungkapnya. (sya/sae).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed