oleh

Kanwil Kemenkumham Sumut Bekerja Sama Dengan GM FKPPI Adakan Vaksinasi Massal di Kanim Polonia

Medan,Metrodua.com –  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara berkerja sama dengan Generasi Muda FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia) mengadakan vaksinasi massal yang bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia. (Sabtu,23/10/2021). Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT FKPPI ke-43 dan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021.

Dalam kesempatan ini Plt. Kepala Divisi Keimigrasian Betni Humiras Purba bersama Wali kota Medan Bobby Nasution dan Ketua Umum Generasi Muda KB FKPPI Shandy Mandela Simajuntak meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi ini, dengan target 1.000 orang vaksinasi pertama menggunakan Vaksin Pfizer.

“Kami berterima kasih kepada GM FKPPI karena telah memilih Kanim Polonia sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi ini, dan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini sebagai kontribusi dan kepedulian terhadap kemajuan negara. Kemajuan negara ini tidak hanya bergantung kepada pemerintah, tetapi juga pada generasi muda”, kata Plt. Kepala Divisi Keimigrasian Betni Humiras Purba yang juga merangkap sebagai Kepala Divisi Administrasi saat membuka kegiatan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kakanim Polonia Samuel Toba, Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus, serta jajaran GM FKPPI dan jajaran Kodim 0201/Medan. (H.CP).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed