oleh

Polres Sibolga Kembali Berhasil Tangkap Pelaku Pembacokan Arfan Panjaitan

Sibolga,Metrodua.com – Kepolisian Resort (polres) Kota Sibolga kembali berhasil membekuk seorang lagi pelaku pembacok Arpanto Panjaitan dari persembunyiannya di Kota Medan, pada Sabtu malam (16/10/2021).

Dimana saat ini pelaku pembacokan berinisial FF.T tengah diamankan di Polres Kota Sibolga untuk dimintai keterangannya atas terkait pembacokan korban Arpanto Panjaitan”, demikian dikatakan Kapolres Kota Sibolga AKBP.Taryono Raharja melalui Kasubbag Polres Kota Sibolga, Iptu.R.Sormin kepada Metrodua.Com, pada Senin (18/10/2021).

Sementara itu Joko Pranata Situmeang, SH.MH selaku Penasehat Hukum Arpanto Panjaitan menyebutkan, ” dirinya mengapresiasi penangkapan satu lagi pelaku pembacokan klainnya yang disebut-sebut ditangkap dari Kota Medan dan saat ini Polres Sibolga telah menahan 3 orang pelaku dan masih ada lagi tersangka lainnya belum terungkap”, terangnya kepada Pers di Mapolres Kota Sibolga.

Dirinya yakin, ” bahwa Polres Kota Sibolga sangat profesional akan mampu menuntaskan kasus tersebut, hingga sampai aktor intelektualnya”.

Oleh karena itu dirinya mencontohkan, seperti kasus penganiayaan terhadap Ibu Boru Zega di Pasat Gambir Percut sei tuan Medan, dimana Ibu itu dianiaya oleh beberapa orang dan pelakunya dengan kesadaran diri sendiri menyerahkan diri ke Polsek Percut Sei Tuan”.

” Maka dengan itu kita mengharapkan agar beberapa orang pelaku lainnya kiranya bersedia menyerahkan diri ke Polres Kota Sibolga, agar kasus ini tidak berlarut-larut dan agar tidak selamanya menjadi buruan Polres Sibolga”, sebut Joko Situmeang.

“Kita salut atas kinerja Polres Sibolga, dimana beberapa waktu lalu dalam hitungan hari Polres Sibolga berhasil meringkus pelaku pembunuhan Patar simanjuntak yang pelakunya ternyata seorang pedagang pisang di Pasar Nauli Sibolga”, katanya.

Sementara Arpanto Panjaitan yang diminta tanggapannya oleh Metrodua.Com menyebutkan, ” saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolres Sibolga yang telah berhasil menangkap satu orang lagi pelaku pembacokan terhadap diri saya, dan saya tetap mengapresiasi Polres Sibolga”, tandasnya singkat. (CP).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed