Luncurkan Klub Persikabo 1973 U-20, Iwan Setiawan Optimis Dapat Harumkan Kabupaten Bogor

Jawa Barat, Olahraga736 Dilihat

Cibinong, Metrodua.com –  Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan luncurkan Persikabo 1970 U-20 yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Kamis, (15/3/2023). Dalam kesempatan ini, Iwan Setiawan menyatakan bahwa, diluncurkannya Persikabo 1970 U-20 mampu mengharumkan nama Kabupaten Bogor.

Di kesempatan yang sama, Plt. Bupati Bogor juga menyaksikan Pertandingan Persahabatan bersama Klub Apdesi Kab. Bogor.

“Hari ini kami launching tim Persikabo usia 20 tahun yang akan mengikuti kejuaraan elit pro liga satu di Indonesia. Kita doakan dan kita dukung Persikabo junior bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat dan klub Persikabo dan Kabupaten Bogor,” ungkap Plt. Bupati Bogor.

Selanjutnya, Iwan Setiawan juga menerangkan bahwa, terbentuknya Persikabo U-20 tentu dapat memberikan peluang bagi para atlet lokal Kabupaten Bogor dalam mengembangkan prestasi olahraganya.

“Ini kesempatan emas buat adik-adik sekalian, buktikan kalian adalah pilihan terbaik. Kami Pemerintah Kabupaten Bogor sangat mendukung, mudah-mudahan Persikabo ini tetap bertengger di tingkat terbaik bawa harapan masyarakat. Semoga prestasi Persikabo ini terus naik pasti pendukung juga akan banyak, khususnya masyarakat Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Komentar