Kadisperkimtan Janji Genjot Program Pembangunan Bagi Kesejahteraan Masyarakat

Bekasi, Pemerintahan644 Dilihat

Kabupaten Bekasi, Metrodua.com – Dinas  Perumahan Rakyat, Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi menggelar serah terima jabatan (sertijab) dari Muclis sebagai Pelaksana Tugas Kadisperkimtan kepada Nurchaidir sebagai Kepala Disperkimtan definitif di Hotel Sunnera Antero Jababeka  pada Jumat (17/03/2023).

Acara ini dihadiri seluruh jajaran Kepala Bidang, Subkoordinator, staff dan pegawai Disperkimtan Kabupaten Bekasi.

Kepala Disperkimtan Kabupaten Bekasi Nurchaidir mengatakan, ada beberapa program yang digenjot diantaranya pembangunan infrastruktur. Seperti jalan lingkungan, drainase,  Sistem Pengolahan Air Limbah Domestik Setempat (SPALD-S) serta Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

“Itu sedang kami genjot di tahun 2023. Mudah-mudahan saja di tahun ini semua program dari Disperkimtan bisa terlaksana dengan lancar, aman serta tertib administrasi, tertib dalam segi hukum serta tertib dalam sosial budaya,” katanya.

Nurchaidir menyampaikan, program rencana kerja yang telah masuk akan dikerjakan secepatnya untuk memberikan kesejahteraan masyarakat.

“Sesuai perintah Pak Pj Bupati Bekasi seperti penyerapan anggaran secara optimal serta kegiatan yang lainnya, yang sudah berjalan, ” tambahnya.

Dia berharap bisa bersinergi dengan elemen masyarakat seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, media, LSM untuk membangun kemajuan Kabupaten Bekasi.

“Mari kita berjabat tangan serta memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi,” tandasanya.

Komentar