Dra.Hj. Ani Rukmini Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi Miliki Program Wujudkan Kemajuan dan Kesejahteraan Bagi Masyarakat

Kabupaten Bekasi, Metrodua.com – Dalam perjalanannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Dra.Hj. Ani Rukmini,M.I.Kom selaku Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi telah mengimplementasikan banyak program dan mewujudkan aspirasi dari masyarakat.

Salah satunya adalah pembangunan infrastruktur yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup penduduk Kabupaten Bekasi. Dalam bidang pendidikan, Ani Rukmini juga turut ambil bagian dengan mengadvokasi peningkatan kualitas sekolah-sekolah di wilayahnya. Selain itu, Ani Rukmini juga peduli terhadap kesehatan masyarakat Kabupaten Bekasi dan telah aktif berupaya untuk meningkatkan aksesibilitas pelayanan kesehatan.

Dra.Hj Ani Rukmini sebagai calon legislator DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai PKS, yang mewakili daerah pemilihan (Dapil) 5, meliputi Kecamatan Tarumajaya, Babelan, dan Muaragembong.

Hj. Ani Rukmini salah satu caleg petahana yang berhasrat untuk kembali memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam Pileg 2024 DPRD Kabupaten Bekasi. Sampai saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari fraksi PKS.

Dalam perjalanannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi, salah satunya adalah pembangunan infrastruktur yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup penduduk Kabupaten Bekasi dibidang pendidikan,

Hj.Ani Rukmini juga turut ambil bagian dengan mengadvokasi peningkatan kualitas sekolah-sekolah di wilayahnya. Selain itu, Ani Rukmini juga peduli terhadap kesehatan masyarakat Kabupaten Bekasi dan telah aktif berupaya untuk meningkatkan aksesibilitas pelayanan kesehatan.

Melalui pengalaman dan dedikasinya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, Hj. Ani Rukmini siap melanjutkan tugasnya sebagai wakil rakyat dengan penuh tanggung jawab.

Dalam konteks Pileg 2024 DPRD Kabupaten Bekasi, Ani Rukmini memiliki visi yang jelas dan program-program unggulan yang akan diemban untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Dengan tersedianya infrastruktur yang baik, diharapkan aksesibilitas dan konektivitas antar wilayah di Kabupaten Bekasi dapat ditingkatkan, sehingga mempercepat pertumbuhan ekonomi serta pemerataan pembangunan, “imbuhnya.

Komentar