Bupati Nikson Nababan Lantik Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional Dilingkungan Pemkab Taput

Taput, Metrodua.com – Bupati Tapanuli Utara Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si Lantik Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional Pengawas Sekolah, Pejabat Fungsional Auditor Dan Pejabat Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, bertempat di Aula Martua Kantor Bupati Tapanuli Utara, Senin (04/12/2023). Turut hadir mengikuti pelantikan beberapa pimpinan OPD Kabupaten Tapanuli Utara.

Dalam arahannya Bupati Nikson Nababan mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang pada kesempatan ini akan diambil sumpahnya sebagai pejabat administrator, pejabat pengawas pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional pengawas sekolah, pejabat fungsional auditor dan pejabat fungsional pengelola pengadaan barang/jasa. Semoga saudara sekalian mampu untuk mengemban Amanah.

“Saya berharap saudara dapat segera menginventarisir potensi dan permasalahan yang ada pada unit kerja atau jabatan baru saudara. Saudara harus inovatif, antisipatif, kreatif, solid, dan pro aktif dalam melaksanakan tugas. Buat telaahan dan rumuskan formulasi kebijakan sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam mengambil kebijakan,” ujar Bupati menambahi.

“Saya juga berharap saudara sekalian dapat menunjukan dedikasi dan loyalitas saudara dimanapun saudara bertugas. Tak hanya itu, kerahkan kemampuan dan laksanakanlah tugas dengan baik untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara” tutup Bupati.

Adapun pejabat yang dilantik antara lain, Pejabat Administrator sebanyak 9 orang, Pejabat Pengawas sebanyak 10 orang, Pejabat Pengawas Sekolah 8 orang, Pejabat Fungsional Auditor 2 orang dan pengelola pengadaan barang dan jasa 2 orang.

Komentar