Wabup Labusel Hadiri Pelantikan PGMNI Sumut Periode 2023-2028

Daerah, Pemerintahan525 Dilihat

Labusel, Metrodua.com – Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Menghadiri Pelantikan Punggawa Madrasah Nasional Indonesia (PGMNI) Sumatera Utara periode 2023-2028 Diselenggarakan di Convention Hall Grandsuma Bloksongo, Selasa (28/11/2023).

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag mengatakan keberadaan PGMNI adalah guna untuk bersinergi supaya tercapainya mutu pendidikan dan adanya PGMNI ini sebagai wadah untuk memberikan motivasi dan dorongan bagi guru madrasah di Kabupaten Labuhanbatu Selatan khususnya.

“Besar harapan saya keberadaan PGMNI di Kabupaten Labuhanbatu Selatan bisa menjadi wadah bagi para guru Madrasah agar mampu bersinergi dengan berbagai secara baik dengan sesama organisasi keguruan, Pemerintah, organisasi pendidikan maupun pihak lainnya dalam membangun dan meningkatkan mutu pendidikan,” ujarnya.

“Dari tingkat Raudhatul Athfal sampai ke Madrasah Aliyah untuk dapat membantu Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam menciptakan generasi yang lebih unggul, baik dalam aspek akademik maupun aspek sosial,” sambungnya

Wabup juga mengucapkan terima kasih atas undangannya dan sangat menyambut baik pelaksanana pelantikan ini, untuk memastikan kontribusi yang positif terhadap pendidikan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, khususnya pendidikan agama agar tetap berjalan.

“Saya ucapkan selamat kepada Pengurus Perkumpulan Guru Madrasah Nasional Indonesia Sumatera Utara Masa Bakti 2023-2028 yang dilantik pada hari ini, mudah-mudahan kita bisa bersinergi secara baik, baik dengan organisasi-organisasi dan profesi lainnya, dalam upaya memperkuat pembangunan sumber daya manusia yang ada di Sumatera Utara khususnya Labuhanbatu Selatan yang kita cintai,” tutupnya

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus, SE, MM, Wabup Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, Dewan Kehormatan PGMNI Drs. Musa Rajekshah, Mantan Bupati Labuhanbatu Utara Khairuddinsyah/ H. Buyung, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan H. Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Utara H. Muhammad Suib S.Pd, MM, Ketua Umum PGMNI Pusat H. Heri Purnama, M.Pd.I, dan undangan lainnya.

Komentar