Wabup Simalungun Berangkatkan Peserta Lomba Tingkat IV Pramuka Penggalang

Simalungun. Metrodua.com Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Simalungun memberangkatkan peserta Lomba Tingkat IV Pramuka Penggalang Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Simalungun Tahun 2023, Selasa (14/3/2023).

Pelepasan peserta lomba tingkat IV tersebut di lakukan Wakil Bupati dari SMP Negeri 1 Siantar Kecamatan Siantar, Simalungun, Sumut, untuk mengikuti kegiatan yang berlangsung di Taman Pramuka Deli Serdang pada 14 s/d 19 Maret 2023.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Simalungun menyampaikan kegiatan lomba tingkat IV regu Pramuka Penggalang merupakan kegiatan yang mengasah keterampilan, kecerdasan, kedisiplinan, kemandirian dan kecakapan bagi seorang Pramuka penggalang.

Untuk itu, kepada peserta diharapkan untuk memegang prinsip sportivitas yang tinggi, menjaga kedisiplinan dan semangat yang kuat sehingga memperoleh prestasi yang tinggi sebagai syarat untuk mengikuti lomba tingkat V regu Pramuka penggalang tingkat nasional tahun 2023 yang dijadwalkan pada Juni mendatang.

Disamping itu, kepada peserta Wakil Bupati mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan membagi waktu dengan sebaik-baiknya agar dapat mengikuti kegiatan dengan maksimal di setiap perlombaan.

Komentar