Kunker Studi Implementasi Gerakan TP-PKK Padang di Kota Bekasi 

Kota Bekasi, Metrodua.com  –  Tim Penggerak PKK Kota Padang mengunjungi TP PKK Kota Bekasi dalam rangka tukar pikiran terkait inovasi program di Command Center, Gedung 10 lt. Kantor Wali Kota Bekasi, pada Rabu (15/03/2023).

Dalam acara kunjungan Kerja  tersebut turut hadir Kepala Dinas Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bekasi, Drh. Satia Sriwijayanti beserta seluruh pengurus TP PKK Kota Bekasi.

Pemimpin rombongan selaku Ketua TP PKK Kota Padang, Genny Hendry Septa menjelaskan pada sambutannya maksud dan tujuan untuk tukar pikiran dalam membahas inovasi program.

“Terima kasih atas penerimaannya dan selamat ulang tahun kepada Kota Bekasi ke 26, Kedatangan kami bermaksud untuk mendengarkan inovasi program yang ada di Kota Bekasi untuk dapat diimplementasikan sepulangnya nanti ”

Sambil menjelaskan rombongan yang dibawanya, Genny juga memiliki semboyan untuk TP PKK nya yakni sajuta yang merupakan singkatan dari Sabar, Jujur dan Tawakal.

Selanjutnya, bergantian memberikan sambutan Ketua TP PKK Kota Bekasi, Wiwiek Hargono Tri Adhianto memberikan penjelasan inovasi terbaru program di Kota Bekasi.

“Salah satu inovasi program terbaru yakni memberikan fasilitas pengurus inti kader PKK diwilayah kecamatan maupun kelurahan dengan iuran BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan begitu juga untuk kader posyandu se – Kota Bekasi serta melakukan program-program yang meningkatkan daya kreatifitas dan inovasi dari masyarakat melalui kader-kader PKK se-kota Bekasi”

Komentar