Sukseskan F1H20, Pembangunan Sarpras Venue di Balige Hampir Rampung

Daerah, Pemerintahan619 Dilihat

Toba Metrodua.com – Pembangunan Sarana prasarana (Sarpras) Kejuaraan Dunia Perahu Motor (F1H20) Danau Toba yang berlokasi di Pelabuhan Muliaraja Napitupulu Kecamatan Balige Kabupaten Toba, hampir rampung, ditargetkan sarana prasarana berupa tribun penonton, Paddock Pembalap, Official serta fasilitas lainnya sudah rapih sebelum hari H. pertandingan.

Perhelatan akbar F1H20 yang akan berlangsung pada tanggal 24-26 Februari 2023 di Danau toba Masyarakat pun tampak antusias siap mensukseskan Kejuaraan Dunia Perahu Motor (Power Boat) F1H2O di Perairan Danau Toba.

Sahalah Pardede selaku tokoh Masyarakat Toba menyampaikan dukungannya.”Benar saya menyampaikan Informasi terkait Even F1 H2O Kepada Masyarakat Toba Warga Kabuoaten Toba,

“Khususnya Keturunan Raja Bonanionan Pardede (RBO) mendukung dan siap mensukseskan Even Power Boat Race F1 H2O Internasionaldi Balige Kabupaten Toba. dan masyarakat ikut serta mendungkung dan mensukseskan Even F1 H20″, tutur Sahala Pardede kepada awak Media Metrodua.com Minggu (5/2/2023) sekira Pkl.21:00 WIB.

Sahala Pardede menyatakan bahwa, Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula 1 adalah sebuah kompetisi balap perahu motor internasional untuk motor perahu yang diselenggarakan oleh Union Internationale Motonautique dan dipromosikan oleh H2O Racing, sehingga sering disebut sebagai F1H2O.

F1H2O menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki kemampuan dan juga infrastruktur yang mumpuni untuk menggelar kegiatan kompetisi balap berkelas Dunia, Penyelenggaraan event berkelas internasional terbukti dapat mempromosikan destinasi wisata dan memberikan manfaat ekonomi yang besar bagi daerah sekitar destinasi wisata Danau toba Khususnya Kota Toba Kabupaten Toba.

Dengan diselenggarakannya F1H2O di Danau Toba, Ekonomi dan Pariwisata di daerah Toba akan tumbuh dan berdampak positif bagi masyarakat Toba, untuk itu mari kita dukung bersama Event ini, kami selaku tokoh masyarakat Toba mengajak masyarakat serta para pedagang untuk dapat bekerjasama untuk mensukseskan Even F1H2O ini, sebagai pelaku usaha dapat memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik bagi para wisatawan yang akan datang menyaksikan Even F1H20 ini”, ujar Sahala Pardede.

Komentar