Pj. Bupati Bekasi Saksikan Derby Final Liga 3 Persikasi vs Persipasi

Bekasi, Headline, Olahraga4167 Dilihat

Kota Bekasi.Metrodua.com –  Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, menyaksikan pertandingan Final Liga 3 Persikasi Kabupaten Bekasi melawan Persipasi Kota Bekasi dalam laga bertajuk Derby Bekasi. Berlangsung di Stadion Chandrabaga, Kota Bekasi, pada Jum’at (13/1/2023).

Laga Derby ini berjalan sengit sejak menit awal, karena akan memperebutkan tiket final Liga 3 Seri 1 Jawa Barat. Skor akhir dalam pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Persipasi Kota Bekasi 2-1.

Dani Ramdan menyebutkan, menang dan kalah merupakan hal biasa, namun harus tetap didukung agar bisa dijadikan motivasi untuk lebih bangkit dalam pertandingan dikemudian hari.

“Ini main dengan saudara sendiri, jadi lebih ke seru-seruan saja. Siapapun pemenangnya tetap kita dukung, semoga Kabupaten Bekasi makin oke lagi mainnya dan bangkit,” katanya.

Senada dengan apa yang disampaikan Dani Ramdan, menurut Plt. Walikota Bekasi, Tri Ardhianto menyampaikan laga persaudaraan ini bisa dijadikan ajang seru-seruan karena datang dari daerah yang sama, namun juga tetap saling mendukung satu sama lain.

“Namanya juga liga persahabatan, tidak peduli siapa yang menang dan kalah. Karena kita saudara, satu rumpun, sehat semuanya, maju bersama.” pungkasnya.

Komentar