Tri Adhianto Ajak Para Kepsek Se-Kota Bekasi Untuk Terus Dampingi Muridnya

Kota Bekasi,Metrodua.com – Pelaksana Tugas (Plt). Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bertempat di Aula KH. Noor Ali Islamic Center Kota Bekasi bareng-bareng diskusi bersama Kepala Sekolah SD,SMP se-Kota Bekasi dan langsung di dampingi dengan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi UU Saeful Mikdar, Sekretaris Dinas Pendidikan Krisman serta para aparatur pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bekasi. Kamis,(17/11/2022).

Tujuan dari pertemuan bincang-bincang bersama Kepsek se Kota Bekasi untuk mengetahui perkembangan para muridnya yang terus giat belajar dengan para guru di setiap sekolahnya dalam kegiatan belajar mengajar tatap langsung maupun tidak langsung.

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan kesenangannya di pagi hari dengan rintik hujan bisa bertemu dan bertatap muka langsung bersama para pendidik yang begitu hebat di dalam satu ruangan ini yang tidak pernah berhenti lelah dalam mengajarkan muridnya untuk bisa menjadikan orang yang sukses nantinya.

“Apresiasi dan kebanggan untuk diri pribadi saya dengan jiwa tangguh dan ketekunan yang tinggi para kepala sekolah yang terus membimbing dan mengayomi guru maupun muridnya dalam hal mempunyai jiwa pendidikan yang tinggi.” Ungkapnya.

Terlihat pada saat diruangan itu tentu berbahagia dengan tanpa beban, Kepala Sekolah SD,SMP se Kota Bekasi yang hadir ini merupakan sebuah yang mempunyai nilai silaturahmi yang tinggi sehingga bisa berbincang bersama antara kepala sekolah lainnya dalam membahas pendidikan di Kota Bekasi.

Tri terus berharap kepada para Kepala Sekolah maupun pendidik di Kota Bekasi untuk terus mengayomi murid-muridnya dan memberikan pendidikan yang berkualitas dengan mempunyai nilai etika dan norma yang baik. Harapan kebanggaan dari murid ialah agar bisa menjadikan murid yang akan sukses dan menjadi orang berhasil juga bisa menggantikan posisi kita pada saat ini dan menjadikan harapan untuk bangsa.

Komentar