Kabaharkam Polri Lakukan Trauma Healing Kepada Anak-Anak Korban Gempa

Cianjur.Metrodua.com – Salah satu bantuan yang paling dibutuhkan kepada para korban bencana adalah pemulihan anak-anak dari trauma, membantu korban bencana bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan mengajak bermain dan bernyanyi.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kabaharkam Polri yang langsung datang ke Posko Pengungsian Polres Cianjur untuk mengajak anak-anak bermain melalui kegiatan Trauma healing.

“Hari ini kita dateng langsung wilayah cianjur guna memberikan bantuan logistik dan mengajak anak-anak bermain melaui kegiatan Trauma healing” ujar Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Dr. Drs. Arief Sulistyanto pada Sabtu (26/11).

Selain mengajak bermain anak-anak juga mendapatkan berbagai makanan dan cemilan yang di bagikan langsung oleh Polwan Polres Cianjur.

Anak-anak yang berada ditenda pengungsian pun tampak antusias menyambut kedatangan PJU Mabes Polri suara kegembiraan dan nanyain seakan menghapus duka yang mendalam akan bencana gempa yang menimpa.

“Kita berharap anak-anak bisa kembali ceria dan bisa bangkit kembali agar tidak larut-larut dalam kesedihan kami juga minta anak-anak untuk tetap belajar.” Tutupnya.

Komentar