oleh

Polres Tapteng Gelar Tes Urine Secara Mendadak

Tapteng,Metrodua.com – Kepolisian Resor (Polres) Tapanuli Tengah, menggelar tes urine secara mendadak guna memastikan anggotanya bebas narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba), Kamis (25/11).

Kegiatan itu digelar berdasarkan perintah Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK. yang dilaksanakan usai apel pagi pada pukul 08.30 Wib di halaman Mako Polres Tapteng. Dan test diikuti Wakapolres, para Kabag, Kasat, Perwira dan sejumlah personil Bintara Polres Tapteng.

“Test urine ini dilaksanakan atas perintah bapak Kapolres Tapteng, sebagai wujud konsistensi personil Polres Tapteng bebas dari keterlibatan narkoba,” ujar Iptu Juli Purwono, SH, MH, Kasat Narkoba yang baru dilantik pada hari minggu lalu.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning menyebut dari 11 personil yang dilakukan test urine seluruhnya negatif.

“Kegiatan ini juga merupakan satu bentuk sarana Pengawasan dari Pimpinan (Kapolres) kepada para personil.Dan kegiatan ini akan tetap dilakukan kedepannya,” tutup kata Horas.(CH).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed