oleh

Alumni AKABRI Tahun 1990 Laksanakan Vaksin Dosis II Pengabdian Untuk Negeri

Sibolga,Metrodua.com – Memperingati 31 Tahun Alumni AKABRI Tahun 1990 diseluruh Indonesia laksanakan Vaksin Dosis II guna mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi terhadap masyarakat.

Polres Sibolga yang dipimpin AKBP.Taryono Raharja melaksanakan kegiatan Vaksin dosis II dari hari Selasa, (23/11) s/d Rabu (24/11) secara Door to Door di 4 Kecamatan di Kota Sibolga.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, S.I.K, M.H, didampingi Kabag Sumda Kompol Chobli, SH, MPd melalui Kasi Humas Iptu R.Sormin,S.Ag menyebutkan, ” melalui kegiatan Alumni AKABRI 1990 yang sudah mengabdi untuk negeri selama 31 Tahun, maka untuk itu Polres Sibolga melaksanakan vaksinasi dosis II kepada masyarakat umum yang telah divaksin Dosis I namun masyarakat yang belum divaksin untuk dosis I tetap dilayani”, sebutnya.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah wujud kepedulian Alumni Akabri 90 yang sudah mengabdi untuk Negeri guna  mendukung program Pemerintah dengan percepatan pencapaian target Vaksinasi Nasional untuk mencapai Herd immunity di Negara Republik Indonesia”, terang AKBP.Taryono Raharja.

Polres Sibolga laksanakan Vaksin dosis II .

Kapolres Sibolga berharap, ” bagi masyarakat kota Sibolga yang belum melaksanakan Vaksinasi Dosis tahap I  agar berkenan melaksanakan Vaksin di lokasi yang telah di sediakan agar Kekebalan Kelompok (herd immunity) di kota Sibolga segera tercapai dalam mewujudkan Indonesia Tangguh”, imbuhnya.

Dari hasil yang diperoleh  untuk dosis I sebanyak 112  orang dan dosis II sebanyak 456 orang.Kegiatan tersebut juga diberikan hadiah menarik secara Door Prize berupa TV, Kulkas, Dispenser dan Ponsel dan sedangkan dari undian yang disediaka Polres Sibolga dan yang mendapat hadiah TV diperoleh Raini Dahriana Pulungan warga Jln Merpati Kelurahan Aek Manis Sibolga.

Dalam kegiatan ini Tenaga Vaksinator yang bertugas adalah Tim Vaksinator Polres Sibolga dan dibantu relawan dari PBB dan GMKI kota Sibolga, dari seluruh rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

Pada kesempatan itu Kasi Humas Iptu R.Sormin,S.Ag yang diminta tanggapannya,  menghimbau masyarakat yang telah hadir untuk melaksanakan vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M” , harapnya.

Kegiatan di ikuti oleh Waka Polres Sibolga para Kabag, Kasat, Kapolsek dan PA serta Bintara Polres Sibolga.(H.CP).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed