oleh

Pemilihan Ketua RT O4, di Kelurahan Pulogebang Kota Administrasi Jakarta Timur Berjalan Aman Dengan Prokes Ketat

Jakarta,Metrodua.com- Pelaksanaan pemilihan Ketua Rt, hingga sampai selesai  perhitungan suara di Rt,04/Rw.05 kelurahan Pulo Gebang Kecamatan Cakung Kota Administrasi Jakarta Timur pada hari Kamis (14/10/2021) berlangsung aman dengan menerapkan Protokol Kesehatan  yang ketat

Dalam kegiatan tersebut dihadir oleh Lurah Pulo Gebang IMRAN M dengan para tokoh Masyarakat Rt.04, Rw.05 dalam kesempantan itu ketua Rw.05 Pulo Gebang Syarif Hidayatullah mengatakan inilah para calon Rt.04 yang terbaik jadi siapapun yang terpilih harus bisa bekerjasama dengan baik untuk kemajuan Rt.04 ini .

“Baik itu Nomor urut 1, Bapak Dalil Susanto (Jalil) maupun Nomor urut 2. Bapak Addul Karim, untuk kebaikan dan kemajuan Rt.04 ini beliau berpesan jangan karena pemilihan Rt.04 Warga jadi terpecah “.katanya.

Lurah Pulo Gebang IMRAN M  dalam sambutannya  mengatakan supaya bekerja dengan baik untuk ketentraman dan kenyamanan, kemajuan khususnya warga Rt.04 ini dan menjaga kerukunan warga katanya.

Pada kesempatan itu Ketua Rt.04 terpilih Bapak Dalil Susanto (Jalil) mengatakan akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat warga Rt.04 Kelurahan Pulo Gebang dan akan bekerja sama yang baik dengan warga, transparan dan bersedia untuk menerima segala masukan dan kritisan yang membangun demi kemajuan kita bersama warga Rt.04 ini katanya. (TP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed