oleh

Tingkatkan Sinergi, Pj. Bupati Silaturahmi dengan Forum Masyarakat Bekasi

Kab.Bekasi,Metrodua.com – Di sela kegiatannya yang padat, Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, melakukan rapat koordinasi sekaligus silaturahmi bersama Forum Masyarakat Bekasi (Formasi), yang bertempat di kediaman Mantan Bupati Bekasi Alm. H. Eka Supria Atmaja, Kp. Lemah Abang, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Jum’at (30/7/2021).

Formasi merupakan lembaga yang mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah dan berorientasi kepada kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi, yang terbentuk di 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Dani meminta dukungan serta doa kepada Forum Masyarakat Bekasi, agar dirinya dapat melanjutkan program-program unggulan Bupati Bekasi alm. Eka Supria Atmaja. Ia juga meminta agar Formasi dapat membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Saya minta dukungan dan dorongan dari saudara-saudara semua, semoga Kabupaten Bekasi bisa segera pulih dari pandemi Covid yang melanda saat ini,” katanya.

Dani berharap, dengan jalinan silaturahmi antara Pemkab Bekasi dengan Forum Masyarakat Bekasi dapat terjalin dengan harmonis, agar bisa ikut serta dalam memberikan masukan untuk Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Ketua Forum Masyarakat Bekasi (Formasi), H. Obing, memberikan beberapa usulan kepada Pj. Bupati Bekasi, yakni agar segera membentuk tim akselarasi percepatan pembangunan Kabupaten Bekasi, serta segera mengisi kekosongan jabatan Perangkat Daerah agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik. (RED/ LN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed