oleh

DUA ARTIS MUDA BUKA USAHA “BAR & RESTO LILBON” TEMPAT BERSANTAI  KAWLA MUDA SAMBIL BERKARYA

Jakarta,Metrodua.com –  Dua Artis muda berbakat, berkreasi saat kesulitan mendera. Dalam situasi pandemi yang tak menentu seperti saat ini,  justru mereka berdua mengembangkan usaha diluar nyanyi.

Mereka adalah, Jeffry Aditya Manalu dan Bona Manalu. Jeffry, suami Tiyas Lumban Gaol ini, disamping sebagai penyanyi, juga guru SMP di salahsatu sekolah di bilangan Jakarta Selatan mengatakan, Kita tak boleh berdiam diri, semampu kita dan selagi diberi Tuhan kesempatan, kekuatan pikiran dan kesehatan kita lakukan yang terbaik. Kita berbagi dan mengembangkan ide-ide, disinilah tempatnya.

Dari dulu Aku bersama adikku Bona, ingin membuat usaha tempat nongkrong, baru ini lah kesampaian. Dan seperti ini lah yang kami inginkan. Kami berdua, mendapat support, dukungan penuh dari keluarga maka, kami gagas dan dirikanlah “Bar & Resto Lilbon” ini, imbuhnya.

Hal senada adiknya Bona Manalu si ganteng ini mengiyakan, bahwa kami berdua memang duduk di jalur yang sama, yakni seni. Nyanyi. Makanya, kami saling mendukung dalam setiap usaha baik nyanyi maupun dalam hal apapun.
Kami tak pernah berduet dalam lagu, namun dalam “Bar & Resto Lilbon” Kami bersama, ujarnya.

Peran orangtua sangat tinggi, karena arahan dan nasihat dari orangtua lah, kami bisa sedikit berkembang, tuturnya Bona, merendah.

Bona & Jeffry  Manalu (Foto: Gabema Paris Nomba Production)

Dua kakak beradik kandung ini membuktikan kerjasama yang kuat bahwa, mereka membuka Toko pakaian dan dan Bar yang diberi nama “Bar & Resto Lilbon” dan “Lilbon Store” walau sederhana tetapi sangat cocok tempat kumpul para orang muda.

Bar & Resto Lilbon” dan “Lilbon Store ini berada di Jl. Raya Rumdis Angkatan Laut Jatirangga Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi, terbilang laris dikunjungi pelanggan. Mereka berdua sangat ramah dan gesit melayani pengunjung. Sehingga pelanggan merasa senang dan betah.

Keluarga seniman ini, sangat perhatian terhadap sesama. Terutama terhadap pengojek.
Menjelang sehari sebelum hari H lebaran, Idul Fitri tahun ini, tepatnya 12 Mei 2021, mereka memberikan pakaian kepada setiap orang, khususnya driver online, gojek, pengojek, secara gratis.  Bebas memilih selembar pakaian dengan sesukanya (baju, celana, kaus) yang ada di tokonya.

Memberi dengan tulus akan mendapat imbalan yang berlimpah dari Tuhan, sambungnya dua bersaudara ini dengan kompak.

Kegiatan pokok sebagai guru, ngajar di sekolah dan job nyanyi tidak akan terbengkalai sebab, kami bisa mengatur waktu yang pas dan tepat.
Sehingga semua acara dapat terpenuhi dengan baik, Jeffry menambahkan penuh optimis.

Jeffri, yang bernaung di Beta Produksi bersama Dion Pangabean ini mencurahkan giatnya bersama adiknya Bona, di “BAR & RESTO LILBON” yang baru mereka launching 12 Mei 2021 bersama Nirwana Trio.

BAR & RESTO LILBON” (Foto: Gabema Paris Nomba Production)

Resto ini sengaja di buat terbuka bebas, (ruangan tanpa atap) dengan tujuan, agar terlihat alami sambil menikmati alunan musik.
Gimana kalau hujan turun? Disisi ruang terbuka, juga dilengkapi meja dan kursi, bila hujan turun tak ada masalah,  aman.

Berbagai hidangan makanan tersedia di resto Lilbon ini misalnya, Nasi Goreng, spagheti, rotbak cokelat, kopi kelapa, kopi beast dan lain sebagainya. Bagaimana dengan harga? Coba saja, semua terjangkau.

Para pengunjung yang hoby dan suka nyanyi, di persilakan dengan sepuasnya.
Namun, karena masih dalam keadaan pandemi  covid 19 tetap mengikuti prokses.

Kami setia menunggu para pelanggan di “BAR & RESTO LILBON” Bona Manalu, mengakhiri perbincangannya.

(Djaendar J Lumban Gaol/Metrodua.Com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed