oleh

Pemdes  Jagapura Wetan dan Jagapura Kulon Sepakat Bangun TPSS

Kab.Cirebon, Metrodua.com –  Pemerintah Desa (Pemdes) Jagapura wetan dan  Pemdes kulon berkontribusi, membangun tempat pembuangan sampah sementara (TPSS) di wilayah pesawahan desa Jagapura wetan ,Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon (30/12/20)

Fenny Ratnasari Kepala Desa Kuwu Jagapura Wetan mengatakan Kesepakatan antar dua desa untuk membangu TPSS Dilatarbelakangi liarnya warga membuang sampah karena tidak ada lahan tempat pembuangan sampah,.

“Hal ini di sepakati dan didukung bersama dengan Kuwu Jagapura kulon Alwanudin, untuk merealisasikannya. Menurutnya tidak hanya warga Jagapura wetan yang memiliki masalah sampah, warganya (Jagapura kulon) juga memiliki permasalahan yang sama” Ujar Fenny Ratnasari pada Metrodua.com ,Jumat (30/12/2020).

Oleh karena itu  kedua pemdes ini telah sepakat untuk bekerja sama antara pemdes Jagapura wetan  dengan Pemdes Jagarura Kulon mengenai gagasan pembangunan pembuangan tempat sampah sementara (TPSS).

Menurut Fenny Ratnasari Hal ini merupakan kabar baik untuk masyarakat Jagapura wetan dan kulon, sekarang mereka memiliki tempat sampah di desanya dengan layak. Dan juga kepercayaan kepada pemimpinnya kini mulai membaik atas aksi kerjanya. Khususnya kepada pemdes Jagapura wetan dan Jagapura kulon.pungkasnya, (Turiyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed