Plt Ketua BNK Bekasi Lakukan Kunjungan Ke Lapas Kelas 2A Cikarang

Kab.Bekasi,Metrodua.com – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi Drs.Juhandi.MSi  bersama dengan jajarannya melakukan Kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 2A Cikarang Kabupaten Bekasi ,Senin(5/10)

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai ajang silaturahmi dan koordinasi dalam rangka upaya meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kami melakukan kunjungan ke Lapas Kelas 2A Cikarang adàlah sebagai ajang silaturami dan berkoordinasi agar kedepan lebih Intensif dan lebih baik lagi dalam memerangi narkoba di kabupaten Bekasi khususnya di Lapas cikarang dalam pencegahan Narkoba”,Ujar Juhandi selaku plt Ketua BNK Bekasi.

Menurut Juhandi, untuk menjadikan hidup lebih baik dan sehat tanpa Narkoba di kabupaten Bekasi. Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi giat melakukan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelapa Narkoba (P4GN) kepada masyarakat baik itu orang tua ,remaja dan para anak muda dengan tujuan agar generasi muda dapat menyatukan tekadnya untuk menjauhi dan menghindari bahaya Narkoba dalam kondisi pandemi Covid-19.jelasnya.

Kemudian Plt Ketua BNK Bekasi memberikan dan memasangkan sticker Stop Narkoba dan Penyematan PIN kepada salah satu warga binaan dan kepada petugas Lapas . Ini pertanda keseriusan BNK Bekasi dalam memerangi Narkoba di Kabupaten Bekasi khusunya di Lapas Cikarang,tegas Juhandi.

Di akhir kegiatan kunjuangan tersebut penyampaian  Testimoni  dari warga binaan sebagai role model pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan leredaran gelap Narkoba . (Red/LN)

Komentar