Indramayu Intitute Selenggarakan Diskusi Kandidat Bupati/Wakil Bupati  Pilkada 2020

Indramayu,Metrodua.com – Setelah sukses pelaksanaan acara  Gelar Sastra Indramayu (LARASI ) digedung kesenian Mama Soegra  Indramayu pada Minggu (27/9/2020), kini Indramayu Institute kembali menyelenggarakan  acara “Diskusi Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Pilkada 2020” pada hari,Sabtu (3/10/2020) untuk memanfaatkan momentum demokrasi agar masyarakat mengetahuinya.

Di tengah pandemi, demokrasi masih terlihat lancar dengan catatan lagi – lagi tetap menggunakan protokol kesehatan. Sehingga Indramayu Institute tetap semangat melancarkan kegiatannya.

“Acara akan bibagi menjadi tiga sesi atau beda hari, sesi pertama dua Paslon dengan tema yang berbeda – beda dan begitu seterusnya. Dan kemudian karena ini keadaannya sedang pandemi, jadi masyarakat yang akan hadirpun  di batasi. Maka acara tersebut kami sediakan streaming di YouTube kita, yaitu Indramayu Institute. Nanti masyarakat bisa melihat dari situ” ujar kang Saropin Arba Mf  selaku ketua panitia diskusi pada,Metrodua.com ,Jumat (2/10)

Kang Saropin Arba Mf mengatakan di acara nanti kita juga akan menghadirkan beberapa tokoh-tokoh yang  hebat di Indramayu, dan kebetulan tokoh tersebut adalah anggota Indramayu Institute sendiri. Juga sebagai panelis , mereka juga menggunakan virtual  dalam diskusi kandidat Bupati dan wakil bupati pilkada 2020 ini.

“Kami sudah konfirmasi kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indramayu tentang  acara ini,  pihak KPU menyetujui fan merasa terbantu dengan adanya inovasi acara dalam demokrasi di Indramayu. Artinya KPU tidak keberatan dengan kegiatan diskusi kandidat Bupati/Wakil Bupati tahun 2020”, pungkasnya. (Agung)

Komentar