Korem 051/Wkt Selenggarakan Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Headline, Jabodetabek723 Dilihat

Bekasi,Metrodua.com – Dalam rangka memelihara hubungan yang baik antara TNI khususnya Korem 051/Wkt dengan segenap komponen masyarakat, maka komunikasi sosial merupakan sarana yang paling tepat dalam menciptakan, menjalin dan memelihara hubungan baik tersebut.

Demikian disampaikan Komandan Korem 051/Wkt, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., dalam sambutannya pada kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat TA 2020 yang digelar di Aula Wijayakarta, Selasa (23/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 051/Wkt menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada bapak-bapak, ibu-ibu dan tokoh pemuda yang telah hadir dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan komunikasi sosial ini mengambil tema Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan di Tengah Pandemi Covid-19.

“Sejumlah upaya penanganan tetap gencar dilaksanakan, berbagai aturan dan ketentuan juga masih diberlakukan hingga masa new normal yang dapat mempercepat pemutusan penyebaran virus corona tersebut,” ujar Danrem.

Dalam kegiatan tersebut, mekanisme pelaksanaannya tetap dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. Maka, kegiatan komsos dilaksanakan secara bertahap, menerapkan social dan physical distancing serta mengecek suhu tubuh seluruh undangan, peserta maupun pendukung kegiatan.

Kegiatan komunikasi sosial dihadiri oleh para pejabat Korem 051/Wkt serta sekitar 80 orang unsur Komponen Masyarakat yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda. (Red/LN)

 

 

 

Komentar